Cara Mengganti Kata Sandi COC yang Lupa & Terkena Phising


Apakah kamu lupa kata sandi Clash of Clan (COC) ? atau akun COC mu terkena jebakan phising dan alhasil akun coc mu melayang.
Begini Cara Mendapatkan Akun COC mu kembali dengan mudah.

Cerita dulu biar gak ngambang ya...
Rata-rata para clasher (pengguna COC) kehilangan akun COC nya yang sudah lumayan lama dimainkan itu karena 3 hal, yaitu:

1. Ganti HP baru, dan tidak ingat kata sandi gmail. Terpaksa gak bisa masuk ke akun COC yang lama dan bikin dari awal lagi. #tragis

3. Flash / Hp di reset (kembali ke pengaturan Pabrik). Semua data hilang dan gk bisa masuk ke email lama karena email lama sandinya entah apa. #AnehTapiFakta

2. Akun COC terkena Web phising. ini biasanya karena ingin mendapatkan ribuan gems, jutaan gold & elixer secara gratis (baca: Hoax)
diminta memasukkan email & sandi , tapi gems pun gak dapet yang ada akun melayang di curi orang (dsi pembuat web phising). #SenyumSinis

Nah disini saya akan berbagi cara yang paling mudah mengatur ulang kata sandi akun COC mu itu biar kembali ke tanganmu.

Step by Step Cara Mengganti Kata Sandi Akun COC yang Lupa dan Terkena Phising Tanpa Sandi Lama

Yang perlu kamu tahu akun COC dibuat dengan akun Gmail, jadi kita cukup mendapatkan akun Gmail mu untuk mendapatkan akun COC mu.

1. Pastikan Kamu tahu nama email mu itu (email_kamu@gmail.com) dan kamu dapat mengakses HP yang pernah buat masuk email tadi (gk rusak).

2. ikuti langkah-langkahnya disini : Cara Reset Sandi Gmail yang Lupa.
Kamu tinggal ikutin aja sampai selesai.

3. Kalo HP yang pernah buat masuk akun gmail mu sudah rusak atau sudah dijual dan entah dimana, kamu dapat mengganti sandinya dengan syarat nomor telepon yang kamu daftarkan di Akun Gmail mu masih Aktif. Caranya tidak jauh berbeda dengan langkah no.2 diatas (baca ini: Cara Reset Sandi Gmail yang Lupa)
Bedanya saat muncul Kirimkan Kode Perintah kamu klik Gunakan Cara Lain dan gunakan Kirim Melalui SMS. Nanti Sms Konfirmasi akan dikirimkan melalui SMS.

4. kalo sandi Gmail sudah diganti tinggal ke Pengaturan HP lalu Tambahkan Akun Google dan masukan gmail yang baru direset. Akun COC mu siap dimainkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel